Anjuran Film Barat Terupdate 2022 yang Seharusnya Masuk Watchlist

Film barat terbaru tahun 2022 ini diramaikan dengan film-film box office dari bermacam genre. Tak cuma menyediakan alur cerita yang menarik, sinematografi dari sebagian film ini juga patut diacungi jempol.

Mulai dari horor, drama, komedi, sampai aksi lomba, semua lengkap akan hadir menemani akhir pekanmu. Tak heran jikalau tiap-tiap film yang dirilis tahun ini banyak menarik perhatian para penonton dan kritikus film.

Nah, untuk kamu para movie geek, khususnya mahjong ways 2 film barat, berikut ini ada sebagian saran film barat terbaru tahun 2022 yang patut masuk watchlist akhir minggu. Dijamin, pasti mengasyikan abis

Anjuran Film Barat Terupdate 2022

  1. The Batman

Film Barat terbaru di posisi pertama yang banyak menarik perhatian penonton ialah The Batman. Film produksi Warner Bros ini, mengangkat kisah tentang melanggar hukum dan misteri tersembunyi Kota Gotham.

The Batman konsentrasi menyebutkan tentang heroin utama, Batman (Robert Pattinson), yang berupaya mengungkapkan keadaan sulit korupsi di kotanya. Melainkan, siapa sangka, keluarganya terbukti ikut terlibat dengan keadaan sulit tersebut.

  1. Turning Red
    Pada permulaan Maret lalu, Disney dan Pixar berhasil menarik perhatian penonton dengan film animasi terbaru mereka, ialah Turning Red. Film animasi satu ini menyebutkan tentang seorang remaja berusia 13 tahun, ialah Mei Lee, yang sedang mengalami masa puber.

Berbeda dengan remaja lainnya, tiap-tiap kali Mei merasa terlalu giat akan sesuatu, dia akan segera berubah menjadi panda merah raksasa.

  1. The Northman
    Para penggemar film aksi dan thriller pasti akan beratensi menonton film barat terbaru satu ini. The Northman sendiri, ialah film lomba yang mengambil latar belakang abad pertengahan, ialah tepatnya pada era zaman viking.

Amleth (Alexander Skarsgard), ialah seorang pangeran viking yang melihat kematian ayahnya di depan matanya sendiri. Ayah Amleth dibunuh dan Ibunya, Queen Gudrun (Nicole Kidman) diculik oleh Fjolnir (Claes Bang) beserta para pasukannya.

Amleth yang melarikan diri dari kejadian tersebut bahkan berhasil selamat. Melainkan, dia bahkan berambisi untuk membalaskan kematian ayahnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.