Beberapa Penyebab Pipi Tembem Selain Kelebihan Lemak, Simak Disini

penyebab pipi wanita tembem

Ada 5 penyebab pipi tembem tak sekedar berlebihan lemak, cari mengerti yuk! Yup, tak sekedar berlebihan lemak, ada 5 penyebab pipi tembem lainnya tanpa kami sadari. Bisa menjadi masalah yang alami selama ini adalah tidak benar satu berasal dari 5 penyebab pipi tembem tak sekedar berlebihan lemak.

Makanya perlu mengerti 5 penyebab pipi tembem tak sekedar berlebihan lemak terlebih dahulu untuk menangani masalah pipi tembem dengan tepat. Nah, kali ini dapat memberitahu 5 penyebab pipi tembem tak sekedar berlebihan lemak yang harus untuk kamu ketahui.

1. Faktor Genetik

Penyebab pipi tembem tak sekedar slot gacor 777 berlebihan lemak yang pertama adalah faktor genetik. Yup, faktor genetik termasuk miliki peran didalam membentuk muka seseorang. Hal itu termasuk memilih tembem atau tidaknya pipi. Bisa menjadi faktor genetik yang mengakibatkan pipi tembem meski kamu makan sedikit.

2. Dehidrasi

Kurang minum air putih miliki pengaruh yang besar bagi kesehatan dan kecantikan seseorang. Kurang minum air putih mengakibatkan tubuh dehidrasi dan sirkulasi darah serta proses pencernaan tidak lancar.

Selain itu, tidak cukup minum air putih termasuk mengakibatkan pipi tembem dengan enteng sebab kondisi tubuh dan kulit yang dehidrasi agar terjadi pembengkakan. Untuk menjauhi dan kurangi pipi tembem, jangan lupa minum air putih yang lumayan setiap hari.

Baca Juga : Cara Merawat Tubuh Laki-Laki dengan Tepat dan Benar, Sering Dianggap Tabu

Tubuh dan kulit yang terhidrasi dengan baik mampu terhindar berasal dari berlebihan berat badan, termasuk pipi tembem.

3. Pola Tidur Buruk

Sering ditunaikan tanpa disadari, normalitas yang satu ini merupakan tidak benar satu penyebab pipi tembem. Yup, kala seseorang miliki pola tidur buruk atau berantakan, maka tubuh dapat memproduksi hormon kortisol.

Salah satu pengaruh sampingnya adalah kenaikan berat badan, termasuk mengakibatkan pipi tembem sebab nafsu makan meningkat. Maka berasal dari itu perlu bagi tidur lumayan dan tertib agar terhindar miliki pipi tembem.

4. Konsumsi Gula Berlebihan

Penyebab pipi tembem yang satu ini tidak disadari oleh banyak orang. Yup, mengkonsumsi makanan dan minuman manis secara berlebihan merupakan tidak benar satu penyebab mengapa pipi kamu tembem. Selain menaikkan kenaikan berat badan, kuantitas kalori yang tinggi terhadap makanan dan minuman manis termasuk mampu mengakibatkan pipi tembem.

5. Alergi

Selain faktor genetik dan pola hidup yang buruk, pipi tembem termasuk mampu disebabkan oleh alergi.  Alergi terhadap makanan, obat-obatan dan zat khusus mampu mengakibatkan pipi tembem. Hal ini mampu mengakibatkan peradangan dan pembengkakan di muka agar pipi menjadi tembem.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.