Daftar Film dan Serial Era Baru DC Universe, Akan Tayang Di 2025

DC Studios mengumumkan 10 proyek film dan serial yang menjadi bab dari saga gres DC Universe. Proyek ini dipimpin oleh James Gunn dan Peter Safran, co-CEO baru DC Studios yang sah ditunjuk beberapa bulan lalu.
Proyek film dan serial itu akan masuk bab pertama dari DCU Chapter 1 yang dikasih nama Gods of Monsters. Rangkaian proyek ini bakal mengisahkan aneka tipe superhero DC Comics, tergolong nama-nama terkenal.

Beberapa di antaranya adalah Superman, Green Lantern, hingga Batman dan Robin. Sejumlah judul juga akan melibatkan alfabet DC yang jarang dibahas oleh penonton biasa, mulai dari Booster Gold hingga Swamp Thing.

James Gunn juga merekrut sederet penulis spaceman demo naskah kawakan untuk ikut mengoptimalkan naskah saga hal yang demikian. Ucap saja Jeremy Slater (Moon Knight), Christal Henry (Watchmen), hingga Drew Goddard (The Martian) dan Christal Henry (Watchmen).

Saga DC Universe babak Gods and Monsters akan dirilis mulai 2025 akan datang, dimulai dengan Superman: Legacy yang menjadi pembuka kala hal yang demikian.

Berikut daftar film dan serial yang akan rilis dalam DC Universe: Gods and Monsters.

  1. Superman: Legacy
    Film pembuka ini tak akan mengisahkan asal-ajakan Superman, tapi upaya sang superhero menyeimbangkan warisan Krypton dengan insan didikannya.

Tapi, hingga kini belum ada isu rincian perihal plot film hal yang demikian. Naskah film ini masih dikembangkan oleh James Gunn, sementara sutradara untuk proyek ini masih belum diumumkan.

DC Studios juga menentukan Superman: Legacy tak dibintangi oleh Henry Cavill, pemain film sang Man of Steel dalam saga sebelumnya. Gunn dan Safran nantinya akan memilih pemain drama baru yang hendak memerankan superhero berjubah merah hal yang demikian.

Superman: Legacy direncanakan tayang 11 Juli 2025.

  1. The Authority
    Saga Gods and Monster lalu akan berlanjut dengan The Authority, golongan superhero dari komik yang dijadikan oleh Warren Ellis dan Bryan Hitch.

The Authority diketahui sebagai salah satu tim satria super DC Comics yang memiliki gaya berbeda dalam mencari keadilan. Mereka tak segan untuk melaksanakan hal yang melanggar etika kalau diperlukan dalam suatu misi.

Pendekatan itu lalu menarik minatGunn dan Safran untuk membuatkan alfabet hal yang demikian menjadi sebuah film.

“Ini bukan cuma dongeng satria dan penjahat, dan tak tiap film dan serial akan menjadi perihal orang baik melawan orang jahat,” kata Gunn, dikutip dari Variety.

  1. The Brave and the Bold
    DC Studios juga akan memberi tahu keluarga Batman alias The Bat Family via proyek The Brave and the Bold. Film ini mengisahkan kekerabatan antara Batman dan Robin untuk pertama kali semenjak Batman and Robin (1997).

Robin yang dipilih dalam semesta ini adalah Damian Wayne, anak kandung Bruce Wayne. Film akan mengisahkan dongeng ayah-anak yang tak normal alasannya Bruce gres mengenali keberadaan Damian dikala sang anak telah menginjak usia sekitar 10 tahun.

Sementara itu, proyek ini juga ditetapkan bakal terpisah dari The Batman teladan Matt Reeves yang dibintangi Robert Pattinson.

  1. Supergirl: Woman of Tomorrow
    Woman of Tomorrow mengisahkan Supergirl yang disadur dari komik berjudul sama karya Tom King. Film ini bakal menampilkan Kara Zor-El, sepupu Superman yang juga memiliki sifat berbeda dari Man of Steel.

James Gunn menerangkan huruf Supergirl dalam film ini memiliki sifat yang berlainan dari versi lainnya. Ia juga disebut lebih brutal dan keras pantas dengan kurun lalu karakter hal yang demikian.

“Kita memandang perbedaan antara Superman yang diantarke Bumi dan dibesarkan oleh orang bau tanah dengan sarat kasih, versus Supergirl, yang menyaksikan siapa saja di sekitarnya dibunuh dengan sistem angker selama 14 tahun pertama hidupnya,” kata Gunn.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.