Film dan Series Indonesia yang Menguak Misteri Kasus Nyawa

Salah satu keseruan yang diperoleh dari film perihal misteri pembunuhan yaitu teka-teki, perihal pelaku pembunuh atau penyebab meninggalnya seseorang. Meski mungkin terdapat sebagian adegan yang terbilang sadis, tapi ceritanya benar-benar sayang untuk dilewatkan.Film perihal misteri sebuah pembunuhan memang belum semacam itu banyak di buat oleh sebagian sineas Indonesia. Tak hanya film, ada juga series yang ikut serta mengangkat kisah misteri kasus pembunuhan, lho. Apa saja itu? Berikut 8 rekomendasinya.

1. Series My Ice Grils (2022)

Paling terbaru ada series yang dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani, My Ice Girl. Series ini menceritakan perihal seorang pria bernama Malik (Bryan Domani) yang berharap mencari tahu penyebab kematian adiknya.Hal itu terjadi, sebab adiknya yang bernama Amanda, meninggal secara tiba-tiba. Kuat digaan penyebabnya yaitu mahjong ways 3 bunuh diri. Tetapi, malik tampaknya mengira kalau mungkin saja sang adik dibunuh, bukan bunuh diri. Walhasil, hampir segala orang-orang yang dulu dekat dengan Amanda bahkan menjadi sasaran kecurigaan Malik. Satu hal yang paling membikin Malik penasaran yaitu siapa orang yang membikin adiknya hamil, sehingga memilih untuk bunuh diri.

  1. Series My Nerd Girl (2022)

My Nerd Girl yaitu series yang menceritakan perihal seorang perempuan bernama Rea. Dia berharap mengeathui penyebab saudara kembarnya bunuh diri. Hal ini ia lakukan dengan metode berpura-pura menjadi saudara kembarnya. Dia juga menutupi kematian sang adik dari banyak orang. Bahkan Rea sendiri berperilaku persei seperti kembarannya.Ketika melaksanakan investigasi, banyak sekali orang yang Rea curigai. Misalnya, pacar dari saudara kembarnya, teman-sahabatnya, hingga guru yang ada di sekolah kembarannya dulu. Tentu hal ini membikin banyak penonton dibuat penasaran dengan penyebab Fara (suadara kembar Rea) meninggal dunia. Apakah dibunuh atau mungkin bunuh diri sebab menerima sebuah tekanan?

3. Series Sianida (2021)

Disadur dari sebuah kisah kongkrit, series Sianida menceritakan perihal teka-teki orang yang membunuh Amelia (Jihane Almira) melewati sebuah minuman yang dicampurkan dengan sianida. Dua orang yang paling banyak dicurigai yaitu teman Amelia yang bernama Jenny (Aghniny Haque) dan suami Amelia, David (Rio Dewanto).Series yang satu ini menghadirkan banyak perselisihan, seperti romansa, kekeluargaan, pertemanan, harta, hingga sebuah konspirasi. Bagi kamu yang belum menonton, dianjurkan untuk seketika mononton dari kini. Pasalnya di setiap episodenya kamu akan dikagetkan dengan pelbagai dugaan perihal pembunuh yang sebenarnya.

  1. Series Paradise Garden (2021) 

Series Paradise Garden menceritakan perihal Kalandra (Jefri Nichol) dan Navya (Vanesha Prescilla) yang sedang berupaya untuk mencari tahu, perihal hilangnya saudara kandung mereka secara tiba-tiba. Pelbagai teka-teki muncul dari setiap episodenya dari series yang satu ini. Dugaan penculikan, pembunuhan, malpraktek, hingga dugaan adanya penjualalan organ tubuh manusia bahkan ikut serta mereka curigai.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.