Rekomendasi Film Psikopat Sadis dan Menakutkan, Dapat Jadi Tontonan yang Seru Sekaligus Menegangkan

Rekomendasi film psikopat bisa sadis jadi tontonan yang asyik dan seru. Padahal menegangkan, film yang berkisah seputar psikopat cukup digemari karena menawarkan keseruan tersendiri. Pasalnya, dikala menonton film psikopat, penonton bisa dijadikan bergidik dikala menyaksikan tiap adegan ngeri dan sadisme yang tak jarang kali brutal.

Kecuali itu, film psikopat juga digemari karena tak jarang menghadirkan plot twist tidak terduga. Karena umumnya, di awal karakter psikopat dalam film akan ditampilkan dengan watak yang bertolak belakang. Sementara, tiap adegan sadis dari karakter psikopat tersebut cuma akan dibuka pelan untuk mengikat atensi penonton.

Bagaimana, berminat menonton rekomendasi spaceman demo film psikopat sadis? Bila iya, langsung saja simak daftar dan rekomendasi dari film-film psikopat berikut ini.

  1. ORPHAN
    ORPHAN menjadi satu rekomendasi film psikopat sadis yang tidak boleh kalian lewatkan. Film ini mengisahkan seputar seorang psikopat bernama Esther yang menyamar jadi anak-anak dan tinggal di sebuah panti. Esther memang dikisahkan memiliki kelainan genetika yang membuatnya yang sebenarnya sudah dewasa jadi terlihat seperti anak-anak. Tapi hal ini jadi rahasia tidak diketahui orang lain.

Suatu dikala, sebuah keluarga mengadopsi Esther. Esther disambut baik di keluarga itu. Tapi ada yang aneh dengan sikap Esther, pelan ia mulai menampakkan sikap-sikap yang menakutkan. Dia tidak segan untuk melukai pun membunuh. Segala itu, Esther lakukan serta merta untuk memenuhi obsesinya yang selama ini tersembunyi.

  1. HOME SWEET HELL
    Rekomendasi film psikopat sadis yang kedua yaitu HOME SWEET HELL. Film ini mengisahkan seputar sebuah keluarga yang dari luar terlihat sangat harmonis. Pasangan suami istri di keluarga inipun juga terlihat saling mencintai satu sama lain. Khusus sang istri yang terlihat begitu lembut dan welas asih kepada suaminya.

Orang sekitar mengevaluasi mereka sebagai pasangan yang total. Tapi ternyata, di balik sifat lembutnya, sang istri yaitu seorang psikopat. Dia pun tidak segan melakukan pelbagai hal menakutkan dan sadis untuk memenuhi keinginannya. Menariknya, sang suami selalu berupaya menutupi tabiat autentik sang istri. Sehingga di mata orang luar mereka konsisten jadi pasangan yang total.

  1. GONE GIRL

Bila kalian mencari rekomendasi film psikopat sadis yang kental akan nuansa misteri, GONE GIRL bisa jadi jawabannya. Film ini mengisahkan seputar hubungan suami istri yang pelik, antara Nick dan Amy. Sang istri yang bernama Amy yaitu seorang penulis buku anak familiar tiba-tiba sirna. Menariknya, tiap bukti mengarah bahwa Nick yaitu pelaku di balik hilangnya Amy.

Kecuali itu, hilangnya Amy juga membuka sedikit demi sedikit fakta bahwa Nick yaitu suami yang gemar berselingkuh. Akibatnya, Nick menerima kebencian publik. Dia mengagetkan, ternyata hilangnya Amy yaitu ulah dari Amy sendiri. Dia merekayasa kehilangannya sebagai balas dendam kepada sang suami. Untuk melancarkan aksi itu, Amy tidak segan memanfaatkan dan membunuh orang lain yang tidak ada kaitannya dengan Nick.

  1. OBSESSED

Tidak di daftar rekomendasi film psikopat sadis ada film berjudul OBSESSED. Ya cocok dengan judulnya, film ini mengisahkan seputar seseorang wanita yang memiliki obsesi kepada bos di tempat ia bekerja. Wanita bernama Lisa itu kemudian tidak segan menampakkan obsesinya dalam sikap-sikap yang liar.

Lisa juga tak jarang menciptakan obsesinya dengan berhalusinasi bahwa bosnya yang bernama Derek juga suka dirinya. hingga di situ, Lisa juga terobsesi untuk memiliki Derek seutuhnya. Untuk menciptakan obsesi itu, ia tidak segan untuk melukai atau menyerang seseorang yang menghalanginya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.