Siap-siap, Film The Batman 2 Akan Rilis 3 Oktober 2025

James Gunn dan Peter Safran mengumumkan deretan program yang akan membuka jagat sinematik DC terupdate. Sekuel Batman juga dipastikan masuk dalam daftar film yang tayang di bioskop.

Film pertama pembuka akan dimulai dengan Superman Legacy yang akan tayang pada Juli 2025. Kemudian mereka menyebut film Batman 2 akan tayang pada 3 Oktober 2025. Dua film ini menandai tahun 2025 untuk DC yang sungguh-sungguh besar.

Sejauh ini tidak ada yang isu terperinci mengenai Batman 2, mulai dari sutradara hingga pemain yang akan bergabung dengan sekuel ini. Seperti juga dengan sinopsis Batman 2 yang masih dirahasiakan.

Infonya Robert Pattinson masih spaceman pragmatic play memerankan karakter Bruce Wayne untuk sekuelnya. Tetapi pihak sang artis film pria belum memberi pernyataan sah.

The Batman 2 akan masuk ke dalam jajaran DC Elseword, sebuah tag seperti komik DC yang berlatar di luar jagat raya DC. Oleh karena itu, franchise Batman dapat mengeksplor cerita Batman dan karakternya dengan bebas.

The Batman mengisahkan Bruce Wayne (Robert Pattinson) yang memberantas korupsi di kota Gotham. Dia mencari sosok Riddler (Paul Dano), seorang pembunuh berantai yang menyebar terornya di kota tersebut.

Kecuali itu, dari dunia Batman, DC juga berencana untuk memaksimalkan karakter Penguin yang dilakoni Colin Farrell sebagai serial spin-off.

Sejauh ini, naskah Batman 2 sedang dijalankan. Mereka juga merencanakan film Batman berjudul The Brave and the Bold yang menjadi penanda masuknya Dark Knight ke jagat raya DC. The Brave and the Bold mengisahkan Bruce Wayne yang tidak tahu mempunyai putra bernama Damien Wayne yang memakai nama samaran Robin.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.