Sinopsis dan Daftar Pemain Di Ambang Kematian yang Sudah Tayang di Bioskop

Di Ambang Kematian adalah salah satu film horor terupdate Indonesia yang telah tayang di seluruh bioskop pada Kamis, 28 September 2023 kemarin.

Di Ambang Kematian berdasarkan kisah kongkrit yang disadur dari thread horror viral milik akun Twitter (X) Jeropoint. Sinema layar lebar ini menunjukkan teror menyeramkan, mencekam, dan terdapat adegan berbahaya.

Malahan dalam trailernya menunjukkan beberapa teror horor yang menyeramkan dan mengancam keluarga dalam film tersebut. Tak hanya itu, beberapa sosok menyeramkan muncul untuk menghantui para member keluarga.

Di Ambang Kematian menyebutkan slot bonus 100 to 3x tentang satu keluarga kecil yang tampak berbahagia namun menaruh sisi gelap. Sang ayah terbukti selama ini sering kali menjalankan pesugihan dan suatu hari dia harus menumbalkan istrinya dalam ritual tersebut.

yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis dibintangi sederet artis pria ternama dalam dunia perfilman Indonesia seperti Wifnu Wikana, Kinaryosih, Wafda Saifan, dan Taskya Namya.

Tapi yang terjadi pun muncul iblis yang terus memberikan teror menyeramkan dan membikin Nadia beserta keluarganya seperti hidup di ambang kematian.

Daftar Pemain Di Ambang Kematian

Rifnu Wikana sebagai Suyatmo
Kinaryosih sebagai ibu
Taskya Namya sebagai Nadia
Wafda Saifan sebagai Yoga
Giulio Parengkuan sebagai Bastala
Raya Adena Syah sebagai Nadia kecil
Athallah Farras Fatik sebagai Yoga kecil
Itulah sinopsis dan daftar pemain film horor Di Ambang Kematian. Buat yang penasaran seketika saja datangi bioskop dan rasakan sensasi menyeramkannya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.