Sinopsis Film India Fanaa, Kisah Cinta Tragis Antara Teroris dengan Gadis Buta

Bagi kamu pecinta film india seperti saya, tidak ada salahnya untuk menonton film Fanaa yang tayang tahun 2016 silam ini. Film ini diperankan oleh Aamir Khan dan Kajol sebagai pemeran utama.

Selain itu masih banyak pemeran pensupport yang membuat film ini kian menarik. Bukan hanya alur cerita yang tidak lazim, lokasi syutingnya juga sungguh menakjubkan ialah destinasi sejarah india, Kashmir dan Polandia. Lantas bagaiamana kisah dalam film india Fanaa?

Sinopsis Film India Fanaa

Fanaa mengisahkan Zooni (Kajol) seorang mahjong slot gadis buta yang tinggal di Kasmir dan tidak pernah keluar jauh. Sehingga suatu saat, dia dan sahabat-sahabatnya juga berharap pergi ke India selama 6 hari untuk berwisata.

Sesudah perdebatan yang panjang antara kedua orang tuanya, hasilnya dia malahan mendapatkan izin dan selalu mendapatkan pengawasan sahabat pantasnya Fatimah. Tetapi siapa sangka, perjalanan ini justru mengubah hidupnya. Dikala berada di India, seorang pemandu liburan jatuh cinta kepadanya ialah Rehan (Aamir Khan). Ia malahan mencoba merayu gadis buta hal yang demikian dengan seluruh wujud pusinya. Mulanya, Fatimah benar-benar tidak menyenangi Rehan sebab sifatnya yang genit.

Tetapi perlakuan Rehan terhadap Zooni membuatnya jatuh cinta, malahan dia malahan menghabiskan malam bersama sehingga melaksanakan kekerabatan terlarang. Sesudah itu, Rehan yang berharap meninggalkan Zooni malahan mencari Rehan sehingga membuatnya Luluh dan berharap menikah dengannya.

Tetapi saat Zooni sedang operasi mata dan dia dapat melihat, dia malahan mendapatkan informasi bahwa suaminya meninggal sebab serangan teroris dan membuatnya bersalah. Ia malahan sekarang tinggal bersama orang tuanya dan buah hatinya yang bernama Rehan. Lalu benarkah Rehan meninggal dunia?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.